Aggota Dewan Kota Bengkulu Pertanyakan Oknum PP Gunakan Ambulan Untuk Gruduk Kantor Redaksi Beritaterbit/Dclick

Bengkulu,solusi-news.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota sekaligus Fraksi Nasdem Ronny Tobing mempertanyakan penggunaan satu unit mobil ambulan yang diduga milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu digunakan oleh oknum Pemuda Pancasila (PP)sebagai transportasi mengangkut beberapa orang pada Rabu lalu (16/3) dengan membuat keributan di kantor beritaterbit/dclick.id.

Dikatakan Ronny, ada sesuatu yang dianggap janggal dimana adanya satu unit mobil ambulan plat merah milik Pemkot Bengkulu mengangkut sejumlah anggota Ormas dan terpakir dihalaman kantor redaksi beritaterbit/dclick saat terjadi keributan. Diduga adanya penyalahgunaan.

“Nanti kita komunikasi dengan komisi-komisi lain di DPRD supaya menindaklanjuti. Apakah mobil itu sudah diberikan ke salah satu kumpulan atau memang itu untuk mobilisasi kumpulan itu,” ujar Ronny kepada beritaterbit.com melalui panggilan telpon whatsapp, Jumat (18/3).

Dilanjutkan Ronny, bawha peruntukan ambulan tersebut untuk kesehatan seperti mengantar jemput orang sakit. kalu dipakai dengan berbeda peruntukannya bisa jadi ini dislahgunakan.
“Pemkot juga harus bisa melihat azas manfaatnya, jangan nanti pura-pura tidak tahu. kita berharap jangan sampai melibatkan aset-aset di Kota,” tutup Ronny. (R)

Leave a comment