Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Reses di Lebong

Lebong,solusi-news.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Dapil IV Kabupaten Rejang Lebong-Lebong, Zulasmi Octarina SE menggelar kegiatan jaring aspirasi masyarakat lebong mulai tanggal 22 November 2022 sampai tanggal  26 November 2022.

Kegiatan kali ini bertempat di balai Desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, kamis (24/11/2022). Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Ladang Palembang  Edi Yusuf, Perangkat Desa, Toko Masyarakat, Ketua pemuda serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Zulasmi Octarina, SE. menyampaikan bahwa reses ini adalah salah satu tugas dari anggota DPRD untuk menjaring Aspirasi masyarakat baik di bidang Pertanian, Bidang kesehatan, Bidang Pendidikan, maupun yang di bidang lainnya.

Ket foto : Kegiatan rees di balai Desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong (solusi-news.com).BE

Beberapa perwakilan masyarakat mengusulkan dan meminta kepada  Zulasmi Octarina,SE agar dapat membantu Masyarakat dalam bidang pendidikan yaitu  membangun sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) karna sampai saat ini di Desa Ladang Palembang  belum ada PAUD

Kadus III mengusulkan penambahan guru yang berstatus PNS untuk mengajar di Sekolahan yang berada di TRANS bahkan masyarakat lainnya mengusulkan tentang penerangan lampu jalan, mesin rumput, lapangan kerja, dan yang lainnya.

Semua yang diusulkan masyarakat Alhamdulillah ditanggapi dengan baik oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zulasmi Octarina, SE. (BE)

Leave a comment