ASN Benteng Tidak Mau Divaksin Siap-Siap Diberi Sanksi Penahanan TPP

Benteng,solusi-news.com – Program Vaksinasi merupakan bagian dari upaya Pemerintah dalam mengendalikan laju Peningkatan Covid-19 di Tanah Air.

Percepatan Vaksinasi dan juga penerapan protokol kesehatan ditingkatkan terutama memakai masker dimanapun itu, terkusus juga untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH menghadiri vaksinasi massal di Polres Bengkulu Tengah, di acara Vaksinasi massal ini Dihadiri Kopolres Bengkulu AKBP Ary Baroto S.IK MH dan juga Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah Ns Gusti Miniarti SKep MH. Kamis (17/02/22)

Bupati mengatakan Vaksinasi massal ini menumbuhkan kesadaran bagi ASN untuk vaksinasi, mengingat dapat memberi contoh kepada masyarakat banyak. ASN juga banyak bertugas di OPD pelayanan publik, yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Lebih lanjut Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, SH. MH menegaskan kepada seluruh ASN untuk mengikuti kegiatan vaksinasi. mengancam akan menahan TPP (Tunjangan Tambahan Pegawai) bagi Aparatur Sipil Negara

“Saya minta kepada seluruh ASN untuk mengikuti vaksinasi, baik dosis 1, dosis 2, hingga tingkat booster. Tapi apabila bagi ASN saya tidak mengikuti vaksinasi, saya minta ditahan TPP nya jika belum mau di vaksin, apa yang pihaknya tegaskan, demi kebaikan dan kesehatan bersama”. Tegas Ferry Ramli.

Leave a comment