Baby Husie Bersama Bengkulu Peduli Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir

Bengkulu, solusi-news.com  – Banjir yang melanda Kota Bengkulu belum surut, bantuan terhadap ribuan korban yang terdampak akibat bencana alam banjir terus mengalir, Jumat (2/9/2022).

Pengusaha Tambang batubara PT.Inti Bara Perdana Baby Husie, bersama Bengkulu Peduli, dan media Beritaterbit.com memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam banjir.

Bantuan disalurkan ke bebrapa titik untuk kota Bengkulu di Bentiring, Tanjung Agung, Sawah Lebar, Kandang Mas, dan juga di Kabupaten Bengkulu Tengah di desa Pagar Dewa dan di Desa Karang Ayun.

“Bantuan yang diberikan sebagai bentuk empati, tanggung jawab serta komitmen perusahaan pertambangan terhadap kondisi sosial masyarakat yang terkena dampak bencana alam banjir,” ujar Baby Husie.

Penyaluran bantuan tersebut sebelumnya telah tersalurkan sebanyak 800 paket dan saat ini kembali di berikan 300 paket. Bantuan yang diberikan diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga terdampak banjir.

Kami dari perusahaan PT. Inti Bara Perdana hampir setiap terjadi banjir menyalurkan bantuan sembako melalui bengkulu peduli, for bengkulu untuk disampaikan ke masyarakat yang terdampak banjir.

Baby Husie juga minta warga siaga dan berdoa agar tidak terjadi hujan susulan yang bisa mengakibatkan debit air meningkat. (R)

Leave a comment