Bahas Rencana Pembangunan PLTA, Bupati Bengkulu Selatan Terima Kunjungan Manajer PLN Persero Bengkulu

Bengkulu, Solusinews.click – Senin, 4 Juli 2022 Manajer PLN Persero Bengkulu beserta tim melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Bupati Bengkulu Selatan untuk menemui Bupati Gusnan Mulyadi, S.E., M.M.

Dalam lawatannya kali ini, Tim PLN Persero Bengkulu menemui Bupati Bengkulu Selatan didampingi Sekretaris Daerah BS, Sukarni SP. M.Si membahas terkait rencana pembangunan Pembangkit listrik Tenaga air (PLTA) yang ada di Kecamatan Air Nipis.

Selain pembahasan masalah PLTA tersebut pada kesempatan yang sama, kedua belah pihak juga membicarakan terkait kelanjutan program pemasangan listrik gratis bagi masyarakat miskin yang bersumber dari dana CSR.

Kemudian ikut juga dibahas rencana penyaluran listrik di Dusun Trans Sulian Desa Batu Ampar Kedurang sebagai tindak lanjut dari kedatangan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan beserta tim beberapa waktu yang lalu.

Bupati Bengkulu Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PLN Persero Bengkulu karena membantu Bengkulu Selatan melalui program-program yang diarahkan untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, baik itu CSR Listrik gratis, rencana pembangunan PLTA di Air Nipis maupun penyediaan sarana dan prasarana pendukung yang di peruntukkan bagi masyarakat di wilayah Transmigrasi Batu Ampar. (adv)

Leave a comment