Bang HANS dan Istri di Sambut Hangat Oleh Ratusan Guru TK/PAUD se-Provinsi Bengkulu

Bengkulu,solusi-news.com– Workshop pendidikan yang dipelopori oleh dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu ini adalah untuk mengenalkan aplikasi literasi digital sekolah ENUMA dari KOICA (Korean International Cooperation Agency) Korea Selatan, bang Hans beserta Istri sebagai Konsultan Parner Enuma untuk Bengkulu memdapat sambutan hangat dari ratusan peserta workshop.

Workshop ini dirangkai dalam acara Seminar para guru-guru TK dan PAUD seprovinsi bengkulu, hadir dalam acara ini adalah para guru-guru Tk dan Paud serta organisasi mitranya berasal dari 9 Kabupaten dan Kota seprovinsi Bengkulu.

Ket foto : Workshop pendidikan yang dipelopori oleh dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.-(solusi-news.com).tsy

Turut hadir dalam acara ini kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu bapak Drs. Eri Yulian Hidayat yang sekaligus membuka acara workshop pendidikan ini dan bapak Juli Adrian sebagai direktur Enuma Indonesia.

Suasana yang meriah dan penuh semangat yang dibawakan oleh tenaga-tenaga guru ahli dari Enuma dalam pelatihan penggunaan aplikasi literasi digital ini membuat suasana workshop menjadi hidup penuh dengan kehangatan.

Ket foto : urut hadir dalam acara ini kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Bengkulu.-(solusi-news.com).tsy

Aplikasi Literasi Digital yang dibawakan hanya untuk 3 materi pelajaran saja yaitu : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika dan ini dapat diunduh di playstore secara gratis untuk Bahasa Indonesia.

Ket foto : Suasana yang meriah dan penuh semangat.-(solusi-news.com),tsy

Diharapkan dengan kehadiran aplikasi literasi digital dari Enuma Korea Selatan ini akan dapat membantu meningkatkan literasi digital anak-anak Bengkulu dalam kesehariannya, permainan-permainan dalam modul-modul digital yang disajikan akan membuat anak senang dan gembira dan tampa disadarinya bahwa sejatinya dia adalah sedang belajar (Bengkulu 21 Juli 2022).***

Leave a comment