Bang Hans Undang Masyarakat Bengkulu Ikuti Car Free Day di Jakarta

Bengkulu, solusi-news.com – H Zulhanani (Bang Hans) mengundang masyarakat Bengkulu untuk hadir pada tanggal 11 September 2022 pada saat Car Freeday di jalan Imam Bonjol sekitar area Bundaran Hotel Indonesia Jakarta pada pukul 06.00 WIB – selesai untuk menyaksikan pagelaran budaya Bengkulu.

ket foto : H Zulhanani (Bang Hans) mengundang masyarakat Bengkulu.-(solusi-news.com)

Drs. Zulhanani Noesyirwan, MM selaku panitia megatakan dengan acara ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk memperkenalkan Budaya Bengkulu baik di kancah Nasional maupun internasional hingga dapat mendorong keinginan para turis berwisata ke Bengkulu.

“Adik sanak yang ado di Bengkulu maupun yang sedang berada di Jakarta untuk hadir dan meramaikan acara ini,” ujar Bang Hans sapaan akrabnya, Senin (29/8).

Adapun rangkaian acaranya sebagai berikut akan ada penampilan Tari Persembahan, dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia, akan ada pagelaran masal tari andun yang menampilkan 30 pasang penari muda-mudi dan 200 masyarakat Bengkulu.

Dialnjutkan peragaan busana tradisional Bengkulu bersama Basurek Bengkulu Fashion Week serta pawai bendera merah putih dengan nyanyian Mars Fatmawati. (R)

Leave a comment