Besok, Disperindagkop Dan UKM Seluma Gelar OP Minyak Goreng

Seluma,solusi-news.com  – Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Seluma menggelar operasi (Ops) Pasar minyak goreng. Jika tidak ada kendala operasi pasar minyak goreng ini akan digelar Kamis besok (10/3/2022) di Tais.

Ket foto : Disperindagkop Dan UKM Seluma Gelar OP Minyak Goreng.-(solusi-news.com).tsy

Pelaksana Tugas (Plt) Kadisperindagkop UKM Seluma, Gun Ibrori melalui Kabid Perdagangan, Bainal Amin mengatakan pukul 14.00 WIB ini dirinya akan ke Disperindag Provinsi Bengkulu, menjemput minyak goreng yang akan dijual dalam operasi pasar tersebut.

“Barusan saya dapat kabar dari Disperindag provinsi, minyak goreng yang kita minta telah ada. Jadi pukul 14.00 WIB saya akan jemput untuk dibawa ke Seluma,” terang Bainal, ditemui Rabu siang (9/3/2022).

Dijelaskannya jika mengacu pada surat yang dikirimkan, pihaknya meminta ke Disperindag Provinsi Bengkulu sebanyak 7 ton minyak goreng kemasan. Yang semuanya akan dijual saat operasi pasar ini.
“Sesuai pesan Whatsaap yang saya terima dari Disperidag provinsi, bahwa stok yang kita minta telah cukup yakni 7 ton,” katanya.

Untuk harga ujar Bainal, per liternya nanti akan di jual Rp 14 ribu, sesuai dengan HET. Untuk mendapatkanya masyarakat bisa datang di lokasi dilaksanakannya operasi pasar. Mekanismenya akan diatur, setiap orang akan di berikan 1 liter.

“Untuk lokasi operasi pasar ini sesuai perintah pak bupati kita gelar di pusat Kota Tais. Jadi silahkan masyarakat datang dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk mendapatkan minyak goreng ini. Perhatian ini khusus untuk warga Seluma,” sampainya.

Bainal menambahkan dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan operasi pasar yang bekerjasama dengan pihak Indomaret. Namun untuk waktunya belum dapat ditentukan.

“Khusus untuk Indomaret ini bukan hanya minyak goreng, tapi ada juga sembako. Jika tidak ada kendala pekan depan juga akan kita gelar,” demikian Bainal.

Leave a comment