Better Home Menjadi Supermarket Bahan Bangunan Super Lengkap di Kota Bengkulu

Bengkulu,solusi-news.com – Suasana berbeda saat pertama kali mengunjungi Better Home 2 Bengkulu di Jalan H Adam Malik KM 8 Kota Bengkulu. Beberapa sales konsultan cantik dengan ramah menyapa para pengunjung yang datang ke sini. Mereka selalu siap membantu para pengunjung untuk mendapatkan bahan bangunan yang dibutuhkan.

Salah satu sales konsultan Better Home, Ratih (23) mengaku, seluruh kebutuhan bahan bangunan tersedia di Better Home. Masyarakat cukup ke sini, maka semua kebutuhannya akan terpenuhi mulai dari granit, keramik, cat, kunci, bathtub, pintu, dan lainnya.

“Semua kebutuhan bahan bangunan tersedia disini, karena ini adalah Supermarket Bahan Bangunan super lengkap di Bengkulu,” kata Ratih, Sabtu (27/11) sore.

Ratih bercerita, sebelum Better Home 2 ini berdiri, Better Home sudah berdiri dan beroperasi di Jalan Tanah Patah Kota Bengkulu selama kurang lebih 4 tahun. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, permintaan kebutuhan bahan bangunan dari masyarakat semakin meningkat.

Hal tersebut tentu saja membuat Better Home semakin memaksimalkan pelayanannya. Sehingga dari awal tahun 2022 lalu, Better Home sudah mulai melakukan pembangunan Supermarket kedua di Jalan Adam Malik Kota Bengkulu ini.

“Ini adalah Supermarket bahan bangunan ke-2 yang dimiliki oleh Better Home Bengkulu,” ujar Ratih.

Meskipun Better Home 2 ini merupakan Supermarket yang baru didirikan, namun jika dilihat secara seksama, terdapat perbedaan yang cukup mencolok di sini. Dimana luas bangunan Supermarket Bahan Bangunan ini mencapai 6 ribu meter persegi atau lebih luas dibandingkan Better Home 1. Sehingga para pengunjung akan lebih nyaman jika mencari kebutuhan bahan bangunan disini. Selain itu, di Better Home 2 ini juga dilengkapi fasilitas bermain anak serta restoran bagi para pengunjung yang berbelanja disini.

Menurut penuturan, General Manager Better Home Bengkulu, Della. Pihaknya memang sengaja mendirikan Better Home 2 lebih luas dari Better Home 1. Selain itu, pihaknya juga menambah fasilitas pelayanan ke pengunjung agar mereka semakin betah berada di Better Home.

“Tujuannya agar para pengunjung semakin nyaman dan betah berbelanja di Better Home 2,” tutur Della.

Della mengaku, pada awal pendiriannya, Better Home memang dirancang untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sebab selama ini, banyak toko bangunan di Bengkulu tidak memberikan pelayanan seperti itu.

“Kami memang mengutamakan pelayanan maksimal demi kenyamanan konsumen, karena itu memang tujuan kami mendirikan Better Home ini,” ujarnya.

Tidak hanya memberikan pelayanan maksimal, Better Home 2 juga memberikan harga bahan bangunan yang cukup kompetitif. Bahkan harga sejumlah bahan bangunan disini cukup terjangkau. Sebab beberapa brand bahan bangunan terkenal seperti Jotun, Rafes, dan lainnya ada di sini.

“Untuk harga bahan bangunan disini cukup kompetitif dan terjangkau, karena Better Home telah bekerjasama dengan brand-brand bahan bangunan terkenal di Indonesia dan luar negeri,” ungkap Della.

Ia mengaku, setiap pengunjung yang membeli bahan bangunan disini tidak akan kecewa, karena seluruh bahan bangunan yang dijual dijamin kualitasnya. Sebab Better Home hanya menjual bahan-bahan bangunan berkualitas.

“Kami pastikan semua yang kami jual disini berkualitas, sehingga konsumen tidak perlu khawatir,” ujar Della.

Selain berkualitas, Better Home juga menyediakan kemudahan dalam bertransaksi. Saat ini Better Home menyediakan berbagai macam metode pembayaran mulai dari tunai hingga non tunai. Dimana konsumen yang ingin berbelanja disini bisa menggunakan kartu debit maupun kredit.

Namun, jika konsumen merasa produk yang dijual terlalu mahal, namun menginginkan saat ini juga, Better Home telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Konsumen bisa membeli bahan bangunan tersebut dengan cara kredit.

“Kami menerima metode pembayaran tunai dan non tunai, tapi kalau ada konsumen yang ingin kredit, kami juga menyediakannya. Bahkan bunganya itu ada yang 0 persen,” tutur Della.

Selain itu, Della mengaku, Better Home juga siap mengantarkan seluruh bahan bangunan yang telah dibeli oleh konsumen hingga sampai ke rumah atau lokasi pembangunan. Bahkan, Better Home tidak mengenakan biaya pengiriman barang sama sekali.

“Better Home siap mengantarkan barang yang sudah dibeli konsumen, itu semua gratis khusus untuk pengiriman di dalam kota, untuk diluar kota dikenakan tarif khusus sesuai dengan wilayah yang dituju,” tutur Della.

Della mengaku, keuntungan lain yang diberikan kepada konsumen yang berbelanja bahan bangunan di Better Home yaitu berkesempatan meraih hadiah utama berupa 1 unit Daihatsu Rocky.

Dimana setiap kelipatan belanja senilai Rp 500 ribu, konsumen akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian tersebut akan diundi pada Juli 2023 mendatang.

“Tidak hanya itu, beberapa konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa kompor gas hingga oven ketika membeli produk tertentu seperti granit,” ujar Della.

Selain itu, Della mengaku, Better Home 2 juga dilengkapi oleh fasilitas parkir yang cukup luas. Sehingga pengunjung yang datang ke sini tidak akan kesulitan untuk memarkirkan kendaraannya.

Lebih lagi, Better Home tidak mengenakan tarif parkir kepada setiap pengunjung yang datang.

“Kami pastikan tidak ada pungutan parkir di Better Home ini, silahkan berkunjung ke sini,” tutupnya. (Rifky)

Leave a comment