Bonus Istimewa Walikota Helmi Beri Bonus Istimewa Untuk Atlet POPDA

Bengkulu, Solusinews.click – Suasana sukacita menyelimuti pertemuan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dengan para kontingen (atlet) Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2022. Bagaimana tidak, pertemuan tersebut ialah sebuah apresiasi dari Walikota kepada para kontingen yang sukses meraih juara umum pada POPDA tahun 2022.

Orang nomor satu di kota itu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para kontingen yang telah mengharumkan nama Kota Bengkulu.

ket foto : Suasana sukacita menyelimuti pertemuan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dengan para kontingen (atlet) Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2022.-(solusi-news.com)

 

Para atlet pun tampak senang dapat bertemu Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Sekda Arif Gunadi dan seluruh jajaran Pemkot lainnya di alun-alun Berendo.

“Ya, hari ini kita mengundang seluruh atlet atlet POPDA dari Kota Bengkulu yang sudah berjuang dengan sportif dan sudah mendapatkan kemenangan serta menyabet juara umum. Jadi acaranya pagi ini acara santai, ucapan terima kasih dari pemerintah kota sekaligus mengajak seluruh atlet, pelatih untuk makan sarapan pagi sama-sama,” tutur Helmi, Selasa (28/6/2022).

Sambil bersantai, Helmi tak lupa memotivasi seluruh atlet untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dan meraih prestasi yang lebih baik ke depannya.

“Kita juga memberikan motivasi, karena tentu capaian seperti ini tidak boleh membuat kita masuk zona nyaman. Tapi harus lebih giat lagi, lebih semangat lagi dan target kita memang generasi-generasi muda Kota Bengkulu bukan hanya menang atau juara di dunia olahraga, tetapi seluruh panggung harus menjadi juara dan yang terbaik,” tambahnya.

ket foto : Para atlet pun tampak senang dapat bertemu Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Sekda Arif Gunadi dan seluruh jajaran Pemkot lainnya di alun-alun Berendo.-(solusi-news.com)

Sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi, Helmi Hasan memberikan reward kepada para atlet dan pelatih.

“Ya, kita kasihlah untuk mereka bisa traktir teman-temannya makan bakso, bisa memberikan hadiah untuk orangtuanya, ajak makan orangtuanya dan sebagainya. Selain itu, para pelatih juga nanti kita akan diberikan reward,” pungkasnya.

Salah satu atlet volly yakni Cintia mengucapkan terima kasih kepada Walikota Helmi dan jajaran Pemkot lainnya yang telah memberikan dukung lebih kepada mereka untuk bertanding di ajang POPDA.

“Terimakasih pak Wali, Wawali dan semua jajaran Pemkot. Sebagai perwakilan rekan-rekan lainnya, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak atas dukungan dan direwardnya. Insya Allah ke depan kami dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Bengkulu,” ujar Cintia. (Adv)

Leave a comment