Bupati BS Salurkan Hak Pilih Di TPS 09

Bengkulu Selatan, Solusi-News.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi beserta keluarga salurkan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna.

Bupati mengingatkan kepada seluruh masyarakat terkhusus warga Bengkulu Selatan, pilihlah calon yang memang disukai.

“Pilihlah salah satu calon yang kamu suka. Jangan dipilih jika tidak suka pada calon. Karena, pemilihan ini menentukan 5 tahun yang akan datang,” ungkap Gusnan.

Gusnan mengimbau kepada masyarakat agar menyalurkan hak pilih, untuk menyukseskan pesta demokrasi sebagai pemilih jangan sampai terjadi golput atau sama sekali tidak memilih.

“Berbondong-bondong datang ke TPS salurkan hak pilih. Jangan ada yang tidak memilih atau golput. Karena, untuk menyukseskan pesta demokrasi salah satu kuncinya menyalurkan hak pilih pada pesta demokrasi 5 tahun,” imbau Gusnan.

Gusnan berharap pada pesta demokrasi kali ini jangan sampai menjadi ajang untuk tidak harmonis sesama masyarakat.

“Namanya pesta itu riang gembira. Jadi jangan sampai pemilu dijadikan menjadi ajang untuk bermusuhan. Jadikanlah pesta demokrasi ini sebagai ajang untuk menentukan masa depan bangsa. Berbeda pilihan itu hal biasa,” beber Gusnan.

Sementara, Gusnan meminta kepada masyarakat untuk sama-sama menjadi saksi dan abadikan pesta demokrasi 5 tahunan.

“Jadilah saksi pada penghitungan nanti. Bila perlu abadikan dokumen-dokumen pada saat selesai dilakukan penghitungan. Jangan sampai ada terjadi kecurangan pada pesta demokrasi kali ini,” jelas Gusnan.

Sumber : TBSNews

Editor : Rara

Leave a comment