Bupati Seluma Beri Kabar Gembira, Jalan Desa Talang Kabu Segera Dilakukan Perbaikan

Talang Kabu, Solusi-news.com – Pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Hidayah Desa Talang Kabu Kecamatan Ilir Talo, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto SE., MM., M.Si sampaikan kabar gembira kepada masyarakat setempat. Pasalnya dalam waktu dekat ini perbaikan jalan Desa Talang Kabu akan segera dilaksanakan, Minggu (24/3/2024).

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah Desa Talang Kabu pada hari ini, Asisten dan Staf Ahli, BAZNAS Kabupaten Seluma, Eselon 2 dan 3 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Camat Ilir Talo, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Talang Kabu beserta Perangkat, Ketua BPD Desa Talang Kabu beserta anggota, pengurus Masjid Al-Hidayah, masyarakat Desa Talang Kabu.

Dalam kata sambutannya Imam Masjid Al-Hidayah Desa Talang Kabu, Hanafi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma berserta jajaran yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Masjid Al-Hidayah Desa Talang Kabu dalam rangka melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H pada hari ini.

Ditempat yang sama, Bupati Seluma Erwin Octavian SE dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma melakukan kunjungan ke desa-desa melalui safari ramadhan dengan tujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dengan masyarakat pada bulan yang penuh berkah ini. “Dan insya Allah mulai minggu depan pekerjaan perbaikan jalan di Desa Talang Kabu akan segera dilaksanakan,” ujar Bupati.

Di penghujung acara Safari Ramadhan diadakan ceramah singkat oleh Ustadz H. Serahan serta dilanjutkan dengan penyerahan bantuan uang pembangunan masjid sebesar Rp 2.500.000, penyerahan bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Seluma, prnyerahan bantuan Al-Qur’an dari Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Sumber : Rilis

Editor : Putri

Leave a comment