Bupati Seluma Erwin Octavian Gelar Safari Ramadhan Dan Nuzulul Qur’an di Masjid Mujahidin Desa Serambi Gunung Seluma

Talo, Solusi-news.com – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi pada bulan yang suci penuh berkah ini Bupati Seluma Erwin Octavian kembali menggelar Safari Ramadhan beserta Nuzulul Qur’an di Masjid Mujahidin Desa Serambi Gunung Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Senin (01/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, Asisten Setda Seluma, Pejabat Eselon II dan III dilingkungan Pemda Seluma. Walaupun sempat diguyur hujan, namun ratusan masyarakat sekitar turut menghadiri kegiatan dan mengikuti sholat Zuhur Berjemaah.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya patut bersyukur karena walaupun cuaca kurang mendukung namun tidak mengurangi semangat masyarakat untuk meramaikan masjid.

“Alhamdulillah, adiak sanak bisa mengikhlaskan hatinya untuk hadir di Masjid Mujahidin walaupun cuaca hujan. Ajang Silaturahmi ini merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah untuk bisa menyentuh lapisan masyarakat hingga laporan terbawah,” sampai Erwin yang akrab disapa Dang Gemoy.

Kepala desa Serambi Gunung Janaidi menyampaikan rasa bangga kepada bapak Bupati Seluma, atas jalinan silaturahmi ini. Dirinya juga merasa bangga dengan kinerja Bupati Seluma yang sedang semangat-semangatnya membangun kabupaten Seluma.

“Mewakili masyarakat desa kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Seluma yang telah menyatakan hadir di masjid kami ini. Terus terang Kami merasa bangga bisa bersilaturahmi dengan putra daerah yang saat ini sedang giat membangun Seluma,” sampai Kepala Desa.

Diketahui bahwa dalam rangka puasa ke-21 ini Bupati Seluma menyampaikan bantuan peningkatan sarana dan prasarana Masjid berupa uang tunai sebesar Rp. 5 Juta Rupiah. Selain itu juga, melalui Baznas Seluma Bupati juga menyampaikan Bantuan Sembako dan Alqur’an.

Sumber : Rilis

Editor : Putri

Leave a comment