Caleg DPD RI Rio Rapella Ajak Masyarakat dan Relawan untuk Bersatu demi Kemenangan

Bengkulu, solusi-news.com – Caleg DPD RI Rio Rapella mengadakan acara silahturahmi dan doa bersama di kediamannya di Jalan Musi, Padang Harapan, Kota Bengkulu.

Ratusan pendukung setia dan relawan antusias berkumpul untuk mendengarkan visi dan misi Rio Rapella serta memberikan dukungan penuh menjelang Pemilu 14 Februari mendatang.

Atmosfer keakraban terasa sejak awal acara, di mana Rio Rapella dengan hangat menyambut tamu-tamu yang memadati rumahnya.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar dukungan masyarakat dan relawan semakin kuat untuk mewujudkan perubahan positif di tingkat nasional melalui perwakilan di DPD RI.

Acara silahturahmi bukan hanya menjadi forum tatap muka antara Rio Rapella dan para pendukungnya, melainkan juga sebagai panggung bagi relawan-relawan yang dengan semangat siap berkontribusi.

Rio Rapella menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi di antara mereka, karena menurutnya, kemenangan bukan hanya tanggung jawab satu pihak, tetapi hasil dari kolaborasi yang kokoh.

Salah satu momen puncak dalam acara ini adalah sesi doa bersama, di mana Rio Rapella, para pendukung, dan relawan merapatkan barisan untuk memohon restu dan keberkahan dari Tuhan. Doa tersebut menjadi ungkapan harapan bersama agar perjalanan politik Rio Rapella dapat diberkahi dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Bengkulu.

Rio Rapella secara tegas meminta dukungan aktif dari masyarakat dan relawan untuk mengkampanyekan ide dan program-programnya yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan daerah. Dalam suasana kekeluargaan, para hadirin menanggapi panggilan tersebut dengan komitmen dan semangat yang tinggi, menegaskan kesediaan mereka untuk berjuang bersama menuju kemenangan pada Pemilu 14 Februari mendatang.

Dengan semangat yang membara, Rio Rapella dan timnya meninggalkan kesan positif dalam acara silahturahmi dan doa bersama tersebut, memberikan keyakinan bahwa perjalanan politiknya tidak hanya sekadar pencapaian pribadi, melainkan sebuah perjuangan bersama untuk mewakili suara masyarakat Kota Bengkulu di tingkat nasional.

Penulis : Indra

Editor : Melinda

Leave a comment