Cofee Morning Bersama Wartawan, Bupati Eka Putra Sampaikan Apresiasi

Tanah Datar, solusi-news.com – Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE, MM menggelar Cofee Morning bersama Wartawan yang bertugas di Tanah Datar, Kamis (10/03) di Indo Jolito Batusangkar.

Acara dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Elizar, SH, Asisten II Abdul Hakim, SH, Asisten III, Kepala Baperlitbang Drs. Alfian Jamrah, Kepala OPD, Kepala Inspektorat, Kabag Prokopim, PLT. Dinas Kominfo Yusrizal, Kabid IKP Roza Melvita, S.STP serta puluhan Wartawan yang bertugas di Tanah Datar.

Dalam sambutannya sekaligus arahannya, Bupati Eka Putra menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan Wartawan Tanah Datar yang telah banyak membantu proses pembangunan di Tanah Datar, khususnya dalam 1 tahun kepemimpinan Bupati Eka Putra bersama Wakil Bupati Richi Aprian.

“Apresiasi yang luar biasa kepada teman-teman Wartawan yang bisa mengantarkan saya 10 besar Top Bupati Terpopuler se-Indonesia. Tanpa teman-teman Media tidak bisa saya mencapai posisi 6 besar. Itu dari kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas teman-teman Media Kabupaten Tanah Datar” ungkap Eka Putra.

Eka Putra berharap acara Cofee Morning ini bisa menjadi agenda Rutin Pemerintah Daerah bersama Wartawan kedepannya.

“Cofee Morning ini adalah untuk berdiskusi apa -apa kekurangan kami, sehingga bisa di back up oleh teman-teman Media. Tujuannya sama, niatnya sama, niat Kepala Daerah, niat Pemerintah, niat teman-teman Media yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar yang kita cintai” tambah Eka Putra.

Selanjutnya Bupati berharap dukungan dari rekan-rekan media untuk mendukung dan mengawal Program Unggulan (Progul) Pemerintah Daerah.

“Beri masukan, saran, kontrol agar bisa dilakukan perbaikan-perbaikan terhadap Progul yang dilaksanakan. Yang namanya Progul baru pertama kali, tentu masih banyak kekurangan-kekuragan” imbau Eka.

Eka Putra juga apresiasi dukungan Media terhadap Pemerintah Daerah yang berdasarkan hasil survey mencapai 66%.

” 66% dukungan Media terhadap Pemda, ini sangat luar biasa dan merupakan angka yang tinggi. Ini membuktikan bahwa teman-teman Media merasa bertanggungjawab untuk kemajuan masyarakat dan daerah Tanah Datar” tambahnya lagi.

Di akhir penyampaiannya, Bupati katakan bahwa Pemerintah Daerah akan terus berusaha agar Program Unggulan dan program-program lainnya, termasuk infrastruktur, pengurangan pengangguran, bisa berjalan dengan baik dan dapat terealisasi sesuai dengan visi misi Pemerintah Daerah.

Sementara sebelumnya PLT. Kadis Kominfo, Yusrizal menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memfasilitasi dan berkenan mengundang Wartawan Tanah Datar untuk Cofee Morning bersama Pemerintah Daerah.

“Ini sudah yang ketiga kalinya pertemuan Wartawan Tanah Datar dengan Bapak Bupati, terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan. Saat ini sudah hadir kurang lebih sebanyak 47 orang” ucap Yusrizal.

Acara diakhiri dengan diskusi bersama. Perwakilan Wartawan mengajukan beberapa pertanyaan, saran dan masukan yang langsung dijawab dan ditanggapi oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra.(MR)

Leave a comment