Danrem 011/LW Sambangi Makodim 0111/Bireuen

Bireuen, solusi-news.com – Dalam Rangka Kunjungan Kerjanya Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana menyambangi Makodim 0111/Bireuen

Dalam rangkaian melaksanakan kunjungan kerja Danrem ke Makodim di Bireuen bertatap muka bersama prajurit Kodim 0111/Bireuen dan jajarannya di Tribun Makodim 0111/Bireuen Jl. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Rabu (15/06/2022).

Kedatangan Danrem 011/LW bersama rombongan ke Bireuen disambut langsung oleh Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P dengan didampingi Kasdim 0111/Bireuen Mayor Arh Ronal Samosir beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0111/Bireuen.

Dalam kunjungannya Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana menyempatkan diri untuk bertatap muka langsung dan memberikan arahan kepada seluruh Prajurit Kodim 0111/Bireuen.

Danrem 011/ LW, Kolonel Inf Bayu Permana menyampaikan kepada prajuritnya agar selalu menjauhi Narkoba yang dapat menjerumuskan dan merusak diri serta keluarga.

Selain itu prajurit juga harus menjaga hubungan dan komunikasi yang baik dengan keluarga dan masyarakat.

” Tetap eksis jalin dengan erat hubungan dan komunikasi yang baik dengan keluarga serta selalu mendidik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dengan baik agar di kemudian hari bisa menjadi sukses,” Tutur Danrem.

Kolonel Inf Bayu Permana mengharapkan agar seluruh Prajurit bijak dalam menggunakan media sosial dan senantiasa menjaga kehormatan diri dan satuan dengan cara selalu menghindari setiap pelanggaran sekecil apapun, karena tindak pelanggaran dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta Satuan pada umumnya.

Di sisi lain Danrem 011/LW juga berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga selalu siap dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan.

“ Saya bangga atas semangat dan kinerja para prajurit yang telah ditunjukkan. Hal itu harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi sebagai bentuk pengabdian dan dedikasi sebagai Insan territorial dan selalu memberikan kontribusi yang positif dan bisa memberikan solusi dalam setiap permasalahan yang dialami oleh masyarakat di sekitarnya,” Imbuh Danrem.

Diakhir pengarahan, Danrem memberikan kesempatan untuk prajurit yang akan memberikan saran dan masukan serta pertanyaan demi kemajuan satuan ke depan agar menjadi lebih baik. (Suherman Amin)

Leave a comment