Dedi Ruskam Wakil PSI Bengkulu Sesalkan Oknum PP Yang Protes Pemberitaan Media

Bengkulu,solusi-news.com – Wakil Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu Dedi Ruskam, SH ikut menyoroti dan mengungkapkan kekesalan terhadap Oknum dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) yang protes ke media dclick.id Rabu (16/3) yang lalu.

Dedi menilai bahwa oknum PP telah dianggap menghalangi atau menghambat tugas pers dalam memberikan informasi dimana media dclick.id saat ini menjadi perbincangan khalayak ramai terkait pemberitaannya mengkritik Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

“Oknum Ormas PP diduga mengintimidasi kepada perusahaan pers, saya sangat menyesalkan aksi yang dilakukan tersebut,” ujar Dedi Ruskam kepada redaksi media ini, Jumat (18/3).

Selain itu, Dedi juga mempertanyakan penggunaan fasilitas negara berupa mobil ambulance yang juga digunakan dalam mobilitas Oknum Ormas PP tersebut menuju kantor media yang telah menerbitkan berita tersebut.
“Apa mereka tidak mengetahui aturan dalam penggunaan fasilitas negara,” tanya Dedi.

Seharusnya, sebelum bertindak oknum PP tersebut mempelajari dan bertanya apakah tindakan mereka ini benar atau tidak, karena pemberitaan tersebut tidak sedikitpun menyebutkan nama organisasi Pemuda Pancasila.

Dan saya cermati, pemberitaan tersebut lebih ke dampak sosial, karena ucapan Wakil Walikota dalam video tersebut mengatakan 18 ribu ton Migor, logikanya apa mungkin 18 ribu ton itu.

“Alat angkutnya, 18 ribu ton itukan butuh mobil fuso seribu unit, jangankan ngangkut minyak goreng, cari fuso seribu unit itu kemana,” tutup Dedi. (R)

Leave a comment