Diduga Main Hakim Sendiri, Istri Kepala Sekolah Beserta 2 Guru “Kroyok Guru Perempuan”

Bengkulu,solusi-news.com – Miris dunia pendidikan di kota bengkulu tercoreng akibat ulah Guru main hakim sendiri, yang seyogyanya sebagai pendidikan tapi tidak bisa menahan amarah, sehingga terjadi keributan dan diduga melakukan pengeroyokan.

Peristiwa ini terjadi hari rabu (7/9) di Ruang kepala sekolah SMA N 4 kota, diduga istri kepala sekolah mendapatkan laporan dari Guru lain di SMA N 4 Kota Bengkulu, yang mana laporan tersebut mengatakan bahwa Guru yang di aniaya itu ada hubungan terlarang dengan sang kepala Sekolah.

Saat kami melakukan konfirmasi dengan kepala sekolah SMA Negeri 4 kota bengkulu, terkait permasalahan tersebut, kepala sekolah mengatakan bahwa benar kejadian tersebut, dan sudah dilakukan perdamaian.

Hal tersebut terjadi karena kesalahpahaman terkait informasi yang diterima oleh istri saya, yang mengakibatkan hal tersebut terjadi, kata Syahroni.

Selanjutnya Saat kami konfirmasi dengan Guru yang dianiaya berinisial HY, beliau mengatakan bahwa saya tidak ada hubungan terlarang dengan kepala sekolah, semua sudah saya perjelas saat sebelum kejadian pengeroyokan, yang dihadiri istri kepala sekolah SL, dan 2 orang guru M serta F.

Karena tidak Terima pengakuan saya tersebut, istri kepala sekolah dan 2 guru melakukan pengeroyokan sedangkan kepala Sekolah diduga melakukan pembiaran, HY mengatakan bahwa dia di pukul, dicakar, dan didorong sehinggalah mengakibatkan luka gores di pelipis kiri dan luka lebam dipaha kiri.

Saat setelah saya di keroyok saya dipaksa oleh kepala sekolah untuk menandatangani surat perjanjian perdamaian, saat dibawah tekanan saya terpaksa menandatangani.

Dan setelah saya pulang dari sekolah saya langsung ke polres untuk membuat laporan, hal ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib dan juga sudah diambil visum. (H)

Leave a comment