Dinas Dikbud Provinsi  Apresiasi Bunda Paud Raih Penghargaan Kemendikbudristek RI

Bengkulu,solusi-news.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin menerima penghargaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia tingkat nasional kategori Wiyata Dharma Pratama.

“Kita patut berbangga dan berikan apreasi kepada Bunda PAUD yang telah berperan penting dalam perkembangan anak usia dini,” ujar Kadis, Jumat (28/10).

ket foto : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Drs. Eri Yulian Hidayat, M.Pd memberikan apresiasi kepada Bunda PAUD Provinsi Bengkulu.-(solusi-news.com)

 

Eri Yulian mengatakan, bahwa Bunda PAUD memiliki peran strategis dalam mendorong upaya menciptakan penyelenggaraan PAUD berkualitas.

“Keberadaan Bunda PAUD sangatlah penting untuk menggerakkan segenap komponen dan elemen masyarakat serta sumber daya yang ada di wilayahnya,” ujarnya.

Dilanjutkan Eri Yulian, dirinya berharap apresiasi ini memberikan motivasi kepada seluruh Bunda PAUD lain untuk lebih mengoptimalisasi peran dan tugasnya.

“Saya juga sangat mengapresiasi yang telah dilakukan Kemendikbudristek, salah satunya mengenai urusan PAUD ini. Dengan demikian percepatan kepengurusan anak-anak dapat dilaksanakan dengan baik dengan adanya bunda PAUD,” tutup Eri. (Adv)

Leave a comment