DPRD Bengkulu Selatan Hadiri kegiatan Dukung launching Program Kios Sekundang

Bengkulu Selatan, solusi-news.com – Bertempat di Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, Wakil Ketua I Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Juli Hartono, SE. menghadiri kegiatan launching Kios Sekundang, Rabu (12/01/2022).

Pada kesempatan itu Juli Hartono, S.E menyampaikan, program Kios Sekundang ini sangatlah positif dalam memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) khususnya di wilayah Bumi Sekundang Setungguan.

Dirinya juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan program tersebut secara maksimal, sebab menurutnya program Kios Sekundang ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

“Saya minta manfaatkanlah program ini dengan maksimal,” ujar Juli.

 

Ket foto : Wakil Ketua I Dewan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan, Juli Hartono, SE. menghadiri kegiatan launching Kios Sekundang, Rabu (12/01/2022).-(solusi-news.com).tsy

Politisi Partai Nasdem itu juga menjelaskan, kios ini selain bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, juga bisa memudahkan masyarakat dalam bertransaksi khususnya kebutuhan pokok secara ilegal.

“Kios ini bisa memudahkan kita dalam bertransaksi secara digital, selain itu kios ini dapat digunakan untuk menjual barang-barang khas daerah kita,” ujar Juli.

“Kami lembaga DPRD sangat mendukung program Kios Sekundang ini. Program ini bermanfaat untuk masyarakat, khususnya bagi para pelaku usaha,” kata Juli.

Dalam kegiatan tersebut Juli Hartono, SE (Wakil Ketua I) didampingi Sekretaris DPRD, Ferry Kusnadi, SE dan Kabag Umum Fathan Fauzi, SE. (adv)

Leave a comment