Gelar Tatap Muka Dengan Mitra Media, Kapolres Luwu Minta Pererat Tali Silaturahmi

Luwu, solusi-news.com – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan tatap muka dengan awak media Cetak, Televisi dan Media Online di Aula Tebakke Tongenge Polres Luwu, Rabu (10/8/2022)

Tatap muka yang digelar Kapolres Luwu  dengan wartawan ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Luwu dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Luwu agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Luwu AKBP Arisandi,SH, S.I.K M.Si didampingi Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Jon Paerunan SH.

ket foto : Kapolres Luwu AKBP Arisandi,SH, S.I.K M.Si didampingi Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Jon Paerunan SH.-(solusi-news.com)

Kapolres  Luwu AKBP Arisandi,SH,S.I.K,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan sudah bisa hadir hari ini, dan kami mengundang Bapak-bapak dan Ibu dalam rangka silaturahmi, Polres Luwu dengan wartawan

“Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Di Kab Luwu ada 3 organisasi Media yaitu JOIN, IWO, dan PWI. Diharap sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” terangnya

Arisandi melanjutkan Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media,

“Menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Luwu” titip Arisandi. (Hms)

Leave a comment