Giat Silaturahmi Dan Penyuluhan Hukum Oleh Kapolres Luwu Di Kec Bastem Kab Luwu

Sulawesi selatan, solusi-news.com – Pada hari Selasa tanggal 14 Juni 2022 pukul 09.00 wita bertempat di Objek wisata Desa Sinaji Kec.Bastem Kab Luwu telah berlangsung Silaturahmi dan Penyuluhan Hukum oleh Kapolres Luwu AKBP FAJAR DANI SUSANTO.S.IK,M.H kepada para kepala Desa dan Pendamping Desa.

Hadir dalam giat Kapolsek Kasat Reskrim Polres Luwu AKP JON PAIRUNAN, SH, Kasat Binmas Polres Luwu AKP SYAMSUDDIN,SH, Kapolsek Bastem IPTU SUMARRE U,SH, Kasikeu Polres Luwu IPTU SAMSON S.Pd, Kanit Regident Polres Luwu IPTU MULIADI, Camat Bastem SYAMSUDDING,S.Pd, Para Kades dan Pendamping Desa Se-Kecamatan Bastem serta para staf Kecamatan Bastem.

Dalam giat tersebut Kapolres Luwu menghimbau kepada para kepala Desa agar dapat mengelolah dan menggunakan Dana Desa secara proporsional serta sesuai dengan petunjuk Teknis dan dapat membangun koordinasi dan komunikasi kepada seluruh stockholder yang terkait agar dapat terhindar dari jerat hukum.

Giat dilanjutkan dengan Penyerahan Cinderamata oleh Camat Bastem dan Kades Desa Sinaji mewakili para Kades Se-Kecamatan Bastem kepada Kapolres Luwu serta dilakukan Pengamanan oleh Personil Polsek Bastem yang berlangsung hingga pukul 12.30 WITA dalam keadaan aman kondusif yang selanjutnya Kapolres Luwu bersama rombongan meninggalkan Wilkum Polsek Bastem menujuh Belopa Kab. Luwu(Hms)

Pewarta : Yana

Editor : Farid S

Leave a comment