Gusnan Mulyadi Ikut Gotong-Royong Perbaiki Jalan Berlubang Di Kec. Seginim

Bengkulu Selatan, Solusinews.click – Giat hari ini Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi ikut serta gotong-royong tampal sulam jalan berlobang dengan coran semen dari Simpang Kayu Kunyit sampai Kecamatan Seginim dan Air Nipis. Dalam kegiatan juga ikut serta Danramil kayu kunyit, Bhabinsa, Polsek, Kadis PMD, Kadis Plt PUPR, Camat dan Ibu Tim PKK Ibu Nurmalena, Minggu (03/07/2022).

“Harapannya untuk sementara mengurangi jalan berlobang agar dapat memperlancar pengguna jalan baik kendaraan roda dua maupun empat. Adapun kegiatan ini didukung para Kades, Camat dan TNI POLRI,” ujarnya Gusnan.

Kades Saharudin (Ang) sebagai Ketua P-APDESI Kecamtan Seginim juga menambahan, kegiatan gotong-royong bersama Bupati, para kades, TNI/POLRI dan pihak Camat baik Kecamatan Seginim dan Air Nipis rencana kegiatan tampal sulam akan dilaksanakan dari Simpang Kayu Kunyit sampai Kecamatan Air Nipis, terangnya.

“Dalam kegiatan gotong-royong hari ini kami seluruh kades sangat mendukung dan respect dengan Bupati Bengkulu Selatan yang cepat tanggap dan mau turun lansung ke lokasi dan juga ikut mengaduk semen dan saling bantu membantu dengan tim lainnya dalam kegiatan tersebut dengan semangatnya pak Bupati Gusnan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan perbaikan jalan provinsi ini khususnya jalur Seginim, Air Nipis dengan tampal sulam coran semen ini untuk mengatasi sementara jalan yang berlobang tersebut agar dapat memperlancar pengguna jalan, baik kendaraan bermotor, sepada, maupun mobil dan juga dapat mengurangi angka kecelakaan akibat jalan berlobang, tutup Saharudin. (adv)

Leave a comment