H. Zulkarnain Kaka Jodho : Ketua PAC PP Selebar Sebaiknya Minta Maaf

Bengkulu,solusi-news.com – H. Zulkarnaen Kaka Jodho wakil ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Bengkulu dengan tegas meminta kepada ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Selebar segera meminta maaf kepada Pimpinan Redaksi (Pimred) beritaterbit/dclick.id atas tindakannya membuat keributan.

Saat di konfirmasi media beritaterbit/dclick.id kepada Zulkarnain, Sabtu (19/3). Ia mengatakan bagaimana pun profesi dari wartawan tetap harus dihargai.

“Saya pikir ini miss komunikasi saja awalnya. Dan saya tegaskan supaya PAC Selebar meminta maaf,” ujar Zulkarnaen saat dihubungi lewat WhatsApp.

Terkait permintaan Pimred beritaterbit/dclick.id yang meminta Ketua PAC untuk minta maaf, Zulkarnain sangat setuju dan meminta permasalahan ini segera diselesaikan sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

Pimred beritaterbit/dclick.id Hery Gunawan masih menunggu itikad baik dari ketua PAC Selebar tersebut.

Kedatangan mereka ke kantor redaksi beritaterbit/dclick.id awalnya protes terhadap pemberitaan kritik kepada Wakil Walikota Dedy Wahyudi. Yang sebenarnya pemberitaan tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan Pemuda Pancasila apalagi menyebut PP dalam berita tersebut.

Lanjut Bang Zul, bahwa dirinya sering diancam bahkan sering di teror dalam suatu persoalan, tapi dirinya tidak pernah mengerahkan Pemuda Pancasila walaupun dirinya selaku wakil ketua MPW PP maupun mengerahkan Banser walaupun dewan pembina PW GP Ansor Bengkulu.

Hanya saja, oknum PAC PP Selebar tidak bisa membedakan status Wakil Walikota Dedy Wahyudi apakah itu sebagai Wawali atau ketua MPO PP Kota Bengkulu tutup Bang ZKJ sapaan akrabnya. (R)

Leave a comment