Hadiri Pembukaan Talago Kamba Festival, Ini Harapan Nurhamdi Zahari Anggota DPRD Tanah Datar

Tanah Datar, solusi-news.com– Anggota DPRD Tanah Datar  Nurhamdi Zahari Dt. Indo Marajo Nan Bapayuang Ameh turut menghadiri acara Pembukaan Talago Kamba Festival, yang merupakan Program Unggulan Satu Nagari, Satu Event persembahan dari Nagari Tabek Patah, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar.

Dalam acara yang digelar selama 2 hari,  Sabtu-Minggu (13-14/08/2022) itu Nurhamdi Zahari Dt. Indo Marajo Nan Bapayuang Ameh merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semuak pihak yang telah mensuport Alek Anak Nagari Tabek Patah selama dua hari tersebut yang diisi dengan berbagai penampilan kesenian dan pasar kuliner yang menyediakan jajanan tradisional dan khas dan juga produk UMKM.

Sebagai Anggota DPRD Nurhamdi berharap Satu Nagari Satu Event tersebut dapat mengangkat potensi daerah khususnya potensi alam, budaya dan sejarah sehingga menjadi daya tarik wisata yang akan mengangkat perekonomian masyarakat.

‘’Aas nama Pemerintah Nagari, Saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Tanah Datar yang telah berkesempatan hadir membuka secara resmi acara ini. Tentunya kami berharap event ini dapat meningkatkan perekonomian khususnya bagi warga Tabek Patah dan juga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Nagari Tabek Patah. Karena selain Talago Kamba ini masih banyak potensi wisata lainnya di Tabek Patah’’ ujar Nurhamdi Zahari yang juga merupakan Putra Daerah asli Tabek Patah ini. (MR)

Leave a comment