Helmi Hasan Kirimkan Surat Permohonan Hibah Aset Mess Pemda Kepada Gubernur

Bengkulu,solusi-news.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengirimkan surat kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terkait permohonan hibah aset daerah mess Pemda Provinsi Bengkulu.

ket foto : Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengirimkan surat kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terkait permohonan hibah aset daerah mess Pemda Provinsi Bengkulu.-(solusi-news.com)

Dalam surat Nomor 100/07/BPKAD itu menyebutkan tentang keberadaan aset daerah Pemerintah Provinsi Bengkulu berupa tanah dan bangunan mess pemda yang belum dimanfaatkan secara optimal yang dibangun dengan anggaran cukup besar, dimana keberadaan mess Pemda Provinsi Bengkulu saat ini kondisinya tidak terawat.

Untuk itu, Helmi mengharapkan kepada Rohidin agar berkenan menghibahkan tanah dan bangunan Mess Pemda Provinsi Bengkulu kepada Pemerintah Kota Bengkulu.

“Ya, sudah kita kirim surat ke Gubernur terkait hibah mess Pemda. Kita ingin gedung ini dapat dimanfaatkan dan digunakan sebagai sarana pelayanan publik kepada masyarakat. Sama halnya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Bengkulu terhadap aset daerah berupa Kantor Walikota

Bengkulu yang telah dialihfungsikan menjadi Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD), dan rumah dinas Walikota Bengkulu dialih fungsikan menjadi Mall Pelayanan Publik,” jelas Helmi

Leave a comment