Hendak Melerai, Pemilik Taman Bunga di RL Tewas Ditusuk

Rejang Lebong, solusi-news.com – Peristiwa berdarah kembali terjadi di Rejang Lebong tepatnya di Apotek Rumah Sakit An-Nisa Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang pada Senin Pagi (03/06) sekira pukul 09.00 WIB.

Seorang pelaku SA (41) tersulut emosi yang menggerakkannya mengambil sebilah sajam dan akhirnya menikam WD (44) sang pemilik objek wisata kebun bunga terkenal di Rejang Lebong, Syandana 88.

Kejadian bermula dari pelaku SA mendatangi Rumah Sakit An-Nisa untuk membahas harta gono gini dengan mantan istrinya terkait tanah lahan dibangunnya rumah sakit tersebut. Kemudian terjadi cekcok mulut antara mereka berdua, korban WD yang berniat melerai pertengkaran justru menjadi sasaran emosi tersulut pelaku SA.

“Pelaku SA saat ini sedang melakukan pemeriksaan di Polres Rejang Lebong,” jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Yuda Trisno Tambupolon saat press release di Mapolres Rejang Lebong pada Rabu (5/06).

Pelaku tersinggung karena korban ikut campur perkara gono gini pelaku dengan mantan istrinya, pelaku mengambil sajam yang biasa digunakan untuk berkebun yang ada di dalam mobilnya kemudian menusuk korban.

“Tersangka ini tersulut emosi sehingga langsung melakukan penusukan kepada korban dengan berulang-ulang kali, yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat luka tusukan tersebut tidak bisa diselamatkan,” ungkap Kasat Reskrim Rejang Lebong, Iptu Denyfita Mochtar.

SA harus menjalani masa penahanan penyidikan di Mapolres Rejang Lebong yang disangkakan primair Pasal 340 KUHP, subsidair Pasal 338 KUHP, atau lebih subsidair Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman penjara maksimal dalam hukum pidana.

Sumber: Rilis

Editor: Wulan

Leave a comment