Inkanas Bengkulu Raih 4 Emas, 3 Perunggu dan 8 Perak di Hari Pertama Bertanding

Bengkulu, solusi-news.com – Update perolehan mendali sementara Sabtu, 24 September 2022 dari Gelaran Senkaido Open Karate Championship Series 4 Piala Menpora 2022. Atlet Kontingen Inkanas Pengda Bengkulu berhasil mendapatkan perolehan medali : 4 Emas, 3 Perak dan 8 Perunggu.

Ada sebanyak 2.086 atlet dari kelas pemula hingga senior mengikuti perlombaan tersebut, dari 37 kelas yang diikuti 35 atlet karate Inkanas Pengda Bengkulu tersebut ada 2 atlet yang ikut dalam 2 kelas.

Adapun kategori 37 kelas yang diikuti kontingen atlet Inkanas Pengda Bengkulu diantaranya usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior , under 21, senior dan kelas vastifal.

Berikut nama-nama atlit yang memperoleh mendali hari ini, yang memperoleh emas ada Lia, Kaila, Nasyila dan Ganesha. Sedangkan Perak ada Nadine, Jorge Lorenzo, dan Dela. Terakhir ada Perunggu, Bima, Mubarak, Bobik, Abd Kahfi, Widya, Andika, Doki dan Halim.

“Alhamdulillah hari ini perolehan mendali emas 4, perak 3 dan perunggu 8,” ujar Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) Peltu Partono didampingi Binpres Inkanas Pengda Bengkulu Aipda Pramono.

Dikatakan Partono, perolehan sementara medali hari ini cukup membanggakan dimana Atlet Kontingen INKANAS Pengda Bengkulu ini dibawah bimbingan langsung Dir Reskrimsus Polda Bengkulu.

“Perolehan juara ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, semoga nanti harapannya semua atlit mendapatkan mendali,” jelasnya.

Leave a comment