Iptu Heru Prayitno Giat Bersama TK Pertiwi

Nganjuk, solusi-news.com – Kanit Binmas Polsek Loceret Iptu Heru PrayitnoTengah Beserta Babinkantibmas Desa Kwagean Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, melaksanakan Kegiatan Bersama-sama Anak TK yang bertempat Di Desa Kwagean Kamis(17/02/22),Kanit Binmas iptu Heru Prayitno menyanyi bersama.

Tidak kalah pentingnya pengenalan rambu-rambu lalu lintas, pengenalan sosok Polisi sesuai tugas dan fungsinya dilanjutkan bermain bersama.

Beberapa Anak TK berjumlah Puluhan anak yaitu TK Pertiwi Sambijajar,Beserta wali Murid juga Guru-gurunya.

Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan Polisi Ini dari Kanit Binmas kegiatan ini diharapkan bisa mendekatkan Polisi dengan anak-anak sehingga anak-anak tidak takut lagi dengan sosok Polisi. Anak-anak menjadi berani untuk tampil di depan bapak dan ibu Polisi serta guru dan teman-temanya.

Anak-anak menjadi tahu tentang rambu-rambu lalu lintas sejak dini dan diharapkan kelak menjadi generasi yang disiplin dan berkarakter, anak-anak menjadi tahu tugas dan Kantor Polisi dan membuat mereka bercita-cita menjadi polisi. Anak-anak merasa senang melihat Polisi dan gembira naik mobil Polisi yang selama ini hanya melihat saja.

Kepala TK Sambijajar menyampaikan bahwa, pihak sekolah sangat berterima kasih atas sambutan dan pengisian kegiatan ini dari Kanit Binmas Polsek Loceret yang sangat bermanfaat dan anak-anak merasa senang, gembira dan sangat berkesan serta merasa dekat dengan Polisi.

Pihak sekolah berharap kegiatan ini berlanjut untuk berikutnya dengan siswa yang berbeda. Pihak sekolah menyampaikan permohonan maaf karena anak-anaknya berbagai macam karakter dan polahnya.

Juga pada kesempatan ini Di sampaikan Iptu Heru Prayitno,jangan lupa selalu menaati protokol kesehatan yang sudah di terapkan pemerintah dan juga kita harus bersama-sama minimal mencegah awal penyebaran covid 19 ini.

Reporter : Gendro

Leave a comment