Irwasda Polda Bengkulu: Rezeki Bukan Hanya Uang

Bengkulu,solusi-news.com – Pimpin pelaksanaan apel pagi, Irwasda Polda Bengkulu Kombespol. Asep Teddy Nurrasyah, S. Ik, MM mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur atas karunia Allah SWT. Bertempat di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu, Mantan Dir Samapta Polda Bengkulu itu mengatakan bahwa bentuk kesyukuran dengan bekerja dengan baik dan penuh semangat diawali dengan apel pagi.

“mari sama-sama bekerja dengan baik karena masyarakat telah menitipkan dari pajak yang mereka bayar dengan harapan polisi betul-betul dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” jelasnya, Senin (31/10/2022).

Ket foto : Pelaksanaan apel pagi di lapangan Rekonfu Polda Bengkulu.-(solusi-news.com).tsy

Pada kesempatan itu, Ia juga menyadarkan kepada seluruh anggota Polda Bengkulu yang hadir bahwa rezeki tidak hanya uang. Berbagai cara tuhan memberikan rezeki kepada manusia bisa berbentuk kesehatan, keharmonisan rumah tangga, ataupun anak yang berbakti kepada orang tua.

“Rezeki bukan hanya uang, uang atau duit kalo kata orang bengkulu. Kesehatan, keharmonisan serta anak yang nurut sama orang tua merupakan salah satu rezeki dari Allah,” kata Irwasda Polda Bengkulu.

Dengan demikian, Ia berharap kepada seluruh anggota tidak ada yang mencari uang-uang ‘kotor’ diluar apalagi sampai membawa nama institusi Polri menjadi jelek.

Leave a comment