Jabat Sebagai Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna Gelar Operasional Perdana

Kepahiang, solusi-news.com – Mengawali menjabat sebagai Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.Ik, M.Si langsung menggelar kegiatan Gelar Operasional bertempat di Gedung Commend Centre Polres kepahiang, Kamis kemarin (11/08/2022). Tampak mendampingi Wakapolres Kepahiang Kompol Jufri, S.Ik, Para Kabag dan dihadiri oleh Para Kasat dan Kapolsek jajaran.

AKBP Yana Supriatna yang sebelumnya sebagai Kasubdenperintis 2 Denperintis Ditsamapta Korsabhara Baharkam Polri menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya gelar operasi bulanan sebagai bentuk analisa dan evaluasi (Anev) guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Kepahiang dan jajaran, baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional.

“Hasil dari anev ini dijadikan sebagai dasar pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran,” jelas Kapolres yang baru dilantik pertengahan Juli lalu.

Pada kesempatan tersebut, setiap kepala bidang, satuan serta Kapolsek memberikan paparan apa yang telah dilaksanakan pada satu bulan terakhir tak hanya itu kasus -kasus yang menonjol menjadi perhatian khusus oleh pimpinan agar dapat dicarikan win win solution dan tidak berlarut-larut.

Leave a comment