Jadi Narasumber Reses Anggota Dewan, Bang HANS Jelaskan Masalah Ekonomi UMKM

Bengkulu,solusi-news.com – Sesuai dengan bidangnya bang Hans diminta menjadi narasumber dalam kegiatan “Reses” anggota Dewan Provinsi Bengkulu  bapak H SUJONO SP. M, Si di kampung Halamannya di Desa Padang Jaya, Bengkulu Utara.

Bang Hans sebagai ketua Bidang Ekonomi dari BMMPB (Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu) menjadi narasumber pembahasan bidang Ekonomi (UMKM) yang sesuai degan bidang bapak H Sujono SP. M,Si di Dewan Provinsi yaitu membidangi bidang Ekonomi UMKM dan Permodalan, sinergisitas yang tepat ini membuat bergairah dan hidupnya suasana reses di desa Padang Jaya ini.

Ket foto : bang Hans diminta menjadi narasumber dalam kegiatan “Reses” anggota Dewan Provinsi Bengkulu  bapak H SUJONO SP. M, Si di kampung Halamannya di Desa Padang Jaya, Bengkulu Utara.-(solusi-news.com).tsy

Bapak H Sujono SP. M, Si juga sebagai Ketua Fraksi PKS di Dewan Provinsi Bengkulu mendapat sambutan hangat dari masyarakat, mereka   seolah-olah menitipkan pesan kepada beliau untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Padang Jaya untuk jangka waktu yang tidak terbatas.

Bang Hans dalam acara Reses ini selain menjelaskan masalah Ekonomi UMKM juga membantu mempertegas menjawab aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat Padang Jaya, masalah permodalan yang kerap kali menjadi hambatan dalam menumbuhkembangkan sektor UMKM hingga persoalan dimamika harga TBS sawit, minyak goreng, dll yang saat ini masih belum juga ada jalan keluar yang mengimbirakan kita bersama.

Disela-sela reses tersebut turut dihadiri oleh ketua Gema Keadilan Provinsi Bengkulu, Hadi Pratama.

Ket foto : kepala desa Padang Jaya meminta kepada Bang Hans untuk menyediakan waktunya untuk kembali ke desanya khusus membahas/menyuluh para pelaku-pelaku UMKM di desa Padang Jaya ini. (Bengkulu Utara, 23 Juli 2022).-(solusi-news.com).tsy

Hadi menilai “Perhatian Bang Hans terhadap sektor ekonomi kerakyatan dengan terjun langsung bersama masyarakat, merupakan suatu  wujud Keseriusan dalam menyerap aspirasi masyarakat , ini merupakan angin segar bagi masyarakat, hadirnya seorang tokoh pembaharu yang kompeten dan tidak berjarak dengan rakyat” tuturnya.

Pada kesempatan ini  juga secara pribadi kepala desa Padang Jaya meminta kepada Bang Hans untuk menyediakan waktunya untuk kembali ke desanya khusus membahas/menyuluh para pelaku-pelaku UMKM di desa Padang Jaya ini. (Bengkulu Utara, 23 Juli 2022).

Leave a comment