Jelang Sertijab, Kapolres Mukomuko Pamit Kepada Insan Media

Mukomuko, Solusinews.click – Menjelang kepindahannya ditempat yang baru, Kapolres Mukomuko pamit kepada insan media di Kabupaten yang terkenal dengan olahan rendang lokannya itu. Selasa, (12/107/2022) Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan rekan media baik cetak maupun elektronik atau online.

“saya pribadi mohon maaf apabila selama saya menjalan tugas ,selaku kapolres baik dalam kapasitas saya sesuai amanat undang undang dan atau secara pribadi, ada perilaku saya yang kurang responsif , mohon di maafkan, dan juga saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan media yang selama ini sudah menjadi mitra polres ,memberikan kontrol sosial ,yang akurat berimbang serta accountable juga bisa di terima di masyarakat kabupaten mukomuko untuk menjadi corong masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu perwakilan lembaga media ( PWI ) menyampaikan ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Ia mendoakan lelaki yang juga pernah menjabat sebagai Kasubdit Jatanras Polda Bengkulu tersebut lebih sukses dalam menjalankan tugas.

“kami dari semua lembaga media mengucapkan terimakasih atas semua bantuan baik itu yang berbentuk pemikiran baik moril dan matriil. Juga kami mohon maaf apabila kami selama menjalankan tugas jurnalis ada kurang berkenan baik tutur sapa dan yang lain nya.” Imbuhnya.

Berdasarkan surat Telegram Kapolri bulan Juni lalu, AKBP Witdiardi SIK MH dimutasi sebagai Kapolres Prabumulih Polda Sumsel . Sementara jabatan Kapolres Mukomo yang baru diemban oleh AKBP Nuswanto SH SIK yang sebelumnya Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Bengkulu.

Leave a comment