Kapolres Gayo Lues dan Wakil Bupati Tinjau Lokasi Wisata Kolam Biru

Gayo Lues, solusi-news.com – Kepala Kepolisian Resor Gayo Lues AKBP Efrienza S.I.K,. M.H, guna memastikan keamanan para pengunjung di tempat wisata selama libur lebaran, dan juga memantau personel yang bertugas selama ops ketupat Seulawah 2022 yang ditempatkan di objek-objek wisata dalam wilayah hukum Polres Gayo Lues.

Dalam hal mengamankan objek wisata saat libur lebaran, Kapolres Gayo Lues memerintahkan jajarannya untuk lakukan patroli dan pengamanan di beberapa tempat wisata yang ramai pengunjungnya di wilayah Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (07/05/2022).

ket foto : Kepala Kepolisian Resor Gayo Lues AKBP Efrienza S.I.K,. M.H, guna memastikan keamanan para pengunjung di tempat wisata selama libur lebaran.-(solusi-news.com)

Terpantau Kapolres Gayo Lues dan Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani melihat langsung ke lokasi Kolam Biru Rerebe, Kecamatan Tripe Jaya Kabupaten Gayo Lues.

Terpisah Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani kepada media ini mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Kapolres Gayo Lues tersebut, dimana salah seorang Kapolres turun langsung ke lokasi wisata Kolam Biru guna memastikan kenyamanan dan keamanan dalam rangka libur lebaran tahun ini.

Zul salah seorang pengunjung Kolam Biru Rerebe mengatakan kepada tim media ini, bahwa kunjungan ke kolam wisata tersebut sangat merasa nyaman dan tidak ada kendala apapun. Sebab menurut Zul bahwa saat ini kenyamanan yang diberikan oleh Polri sudah sangat menjaga kekondusifan masyarakat di daerah maupun pengunjung, ucap Zul. (Pur)

Leave a comment