Kapolres Kaur Gelar Aksi Bagi Bantuan Bersama Kelompok Nelayan di Desa Linau

Kaur, solusi-news.com – Gelar sambang bersama Kelompok Nelayan di Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur pada sore hari kemarin Rabu (07/09), Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, lakukan aksi membagikan bantuan bahan pokok.

Ket foto : Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, lakukan aksi membagikan bantuan bahan pokok.-(solusi-news.com).tsy

Kepada kelompok nelayan yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), diberikan pemahaman tentang arah kebijakan yang diambil Pemerintah Republik Indonesia terkait dengan situasi keuangan negara terang Anggota Sie Humas Aipda Eka YS, yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah, kegiatan yang digelar secara santai dengan suasana kekeluargaan mendapat tanggapan positip dari para warga” sambungnya lagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag SDM dan Kasat Polair Polres Kaur yang memberikan himbauan agar para warga juga turut serat dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pungkasnya mengakhiri.

Leave a comment