Keluarga Besar HIKMA Berbagai ” Kebaikan Yang Merangkul Di Bulan Suci Ramadhan “

Manna, Solusi-news.com – 27 Maret 2024 – Ali Musramin, Ketua Himpunan Keluarga Manna (HIKMA), memimpin pelaksanaan inisiatif “Hikma Berbagi” dengan sukses, menyebarkan kebahagiaan dan kebaikan selama bulan suci Ramadan.

Dengan ungkapan rasa syukur, Ali menyatakan, “Alhamdulillah, tahun ini, HIKMA melanjutkan tradisi berbaginya dengan mendistribusikan takjil di beberapa tempat, termasuk panti asuhan, rumah tahfiz Al-Quran, masyarakat yang kurang mampu, dan keluarga di sekitar yang membutuhkan.”

Ali menekankan bahwa pendanaan untuk kegiatan mulia ini sepenuhnya berasal dari sumbangan dermawan anggota HIKMA sendiri.

“Sumber dana untuk kegiatan pembagian takjil ini murni berasal dari sumbangan para anggota HIKMA,” ujar Ali dengan bangga.

Melihat ke masa depan, Ali berharap bahwa inisiatif positif ini dapat dilaksanakan setiap tahun, memperkuat solidaritas di antara anggota HIKMA dan memberkati masyarakat selama Ramadan.

“Kami berharap bahwa kegiatan positif ini dapat dilaksanakan setiap tahun, dan semoga dapat semakin mempererat ikatan di antara anggota HIKMA. Semoga usaha ini menjadi berkah bagi kita semua di bulan suci Ramadan,” tutup Ali dengan penuh rasa syukur.

Inisiatif “Hikma Berbagi” menjadi bukti nyata dari semangat kasih dan persatuan dalam komunitas Manna, mencerminkan esensi Ramadan dan waktu untuk memberi, berbagi, dan bersatu sebagai satu keluarga.

Sumber : Rilis

Editor : Putri

Leave a comment