Ketua DPD Tingkat I : Konsolidasi DPD II Partai Golkar Bireuen Merupakan Pertama di Aceh

Bireuen, Solusinews.click – Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Tingkat I Partai Golkar Aceh Drs TM Nurlif menyampaikan pada acara Konsolidasi Stuktur, Kader dan Orientasi Fungsiinaris Partai Golkar Bireuen Senin ( 25/7 ) di Gedung ACC MA Jangka Universitas Almuslim merupakan yang pertama sekali dilaksanakan di Aceh adalah DPD II Kabupaten Bireuen. Hebat Bireuen maju Partai Golkar.

Demikian disampaikan TM Nurlif yang disambut tepuk tangan gemuruh dari peserta yang mencapai 350 orang memenuhi gedung Aula ACC MA Jangka. Mereka peserta yang menguning ruangan dari seluruh Pengurus DPD II Bireuen sayap kanan partai, organisasi induk golkar, Komcat 17 kecamatan dalam kabupaten Bireuen, Pembina dan simpatisan partai yang sudah berhadir sejak pagi. Dibawah pimpinan Ketua DPD II H Mukhlis SH yang sangat peduli partai golkar dan selalu koordinasi dengan pengurus kecamatan.

H Mukhlis SH Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen

Sebelumnya H Mukhlis yang populer H Mukhlis Takabeya dalam sambutannya mengatakan mari kita berbuat, bekerja sungguh sungguh untuk kemenangan golkar pada pada pemilu 2024 mendatang, baik Pilpres, Pilkada di Aceh maupun pemilihan legislatif. Kemudian dikatakan H Mukhlis dengan bersemangat dan mengacungkan tangan bahwa kita sepakat yang berhadir semua ini Suara rakyat Suara golkar. Hidup Golkar, Hidup Erlangga, Hidup TM Nurlif dan Hidup Mukhlis. Yang disambut gemuruh tepuk tangan peserta. Ada peserta yang saling berbisik sangat cocok dan tepat H Mukhlis SH Calon Bupati Bireuen tahun 2024 mendatang.

Drs TM Nurlif ketua DPD I Partai Golkar Aceh pada pertemuan Konsolidasi kader dan orientasi Fungsionaris di ACC MA Jangka

Sebagaimana harapan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen yang dibacakan H Yusri Abdullah S.Sos bahwa Konsolidasi dan Sosialisasi menghasilkan rekomendasi bahwa pertemuan kader golkar ini mendukung penuh keputusan DPP Golkar pusat tentang Calon pasangan Presiden dan Wapres yang diusung pada Pemilu 2024 mendatang. Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang diusung DPD I Golkar. Begitu juga Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen. ( Faiz )

Leave a comment