Ketua IPNU Kota Medan Apresiasi Langkah Tegas Kapolri Tangani Kasus Brigadir J

Medan, solusi-news.com – Sikap tegas yang ditunjukkan kapolri untuk menangani kasus Brigadir J membuktikan bahwasanya polri terbuka dengan segala tindakan yang berlawanan dengan hukum tidak pandang siapa pelakunya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Medan Sarwani Siagian disela-sela kesibukannya, (Minggu, 7/8/2022).

“Kita mengapresiasi langkah dan sikap tegas yang dilakukan oleh pak Sigit selaku Kapolri, pengungkapan kasus ini membuktikan Polri telah berbenah dan konsisten dalam mewujudkan takeline Polri Presisi, hal tersebut kita lihat dengan jelas dari terungkap nya kasus Brigadir J yang kian terang benderang” jelas Sarwani.

“Peran Polri sangat penting untuk penegakan hukum di indonesia yang tegas, independen dan menjunjung tinggi asas keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, karena prinsip hukum itu sendiri adalah setiap manusia sama di mata hukum” tambahnya.

Sarwani berharap langkah tegas Kapolri dalam bertindak ini menjadi contoh untuk teruskan dan ikut di maksimalkan oleh seluruh jajaran Polri sampai tingkat Kecamatan.

“Ini saatnya masyarakat melihat dan turut mengawal komitmen Kapolri dalam menciptakan polri yang presisi sampai tingkat kecamatan, mari kita kawal kebijakan-kebijakan polri di semua tingkatan, baik di tingkat provinsi, kabupaten/kota maupun kecamatan agar tidak ada hal-hal yang nantinya berpotensi mencederai citra Polri yang presisi” tutupnya. (Rev)

Leave a comment