Kunker Polres Kaur, Kapolda Bengkulu Resmikan Rumah Dinas, Beri Penghargaan Hingga Launching E-TLE

Kaur, solusi-news.com – Beberapa rangkaian kegiatan Kapolda Bengkulu di Polres Kaur. Sejak tiba pukul 11.00 WIB, Selasa (08/11/2022) rombongan langsung menuju aula guna memberikan arahan kepada seluruh personil.

Ket foto : Orang nomor satu Polda Bengkulu itu memberikan piagam penghargaan kepada sepuluh personil Polres Kaur.-(solusi-news.com).tsy

Dalam kesempatan itu, Orang nomor satu Polda Bengkulu itu memberikan piagam penghargaan kepada sepuluh personil Polres Kaur atas pengabdian, kecakapan, disiplin dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian kontra intelijen pembubaran kelompok khilafatul muslimin kemas’ulan di desa sumber harapan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur.

Tak hanya itu, Kapolda yang juga didampingi oleh Irwasda Polda Bengkulu dan Pejabat Utama juga menyempatkan diri menandatangani prasasti serta meresmikan dua rumah dinas yakni Polsek Maje dan Polsek Muara Sahung.

Selanjutnya, Kapolda beserta rombongan menuju Gedung Wichaksana Leghawa guna melihat langsung tempat pelayanan kepolisian terpadu satu pintu yakni pelayanan SIM, pelayanan SKCK dan pelayanan Sidik Jari.

Ket foto : Kapolda Bengkulu juga melaunching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) mobile atau Tilang Elektronik.-(solusi-news.com).tsy

Akhir kegiatan Kapolda Bengkulu juga melaunching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) mobile atau Tilang Elektronik. Launching ditandai dengan pemasangan helm lalu lintas yang sudah terpasang kamera oleh Kapolda Bengkulu kepada anggota Satlantas Polres Kaur.

“Penilaian saya untuk Polres Kaur sudah cukup baik. Mulai dari berhasil menetralisir kelompok khilafatul muslimin, Penanggulangan kejahatan berhasil mengungkap Target Operasi 100 %,” kata Kapolda Bengkulu saat bertemu awak media.

Leave a comment