Lakalantas, 1 Orang Luka Berat 2 Orang Luka Ringan

Tanah Datar (SUMBAR), solusi-news.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Datar akan selalu mendukung event-event pariwisata di nagari untuk dikembangkan menjadi Destinasi Wisata bahkan Desa Wisata.

Hal itu disampaikan salah satu Anggota DPRD Sumatera Barat pada saat menghadiri Pembukaan Selaju Sampan bersama Anggota DPRD Tanah Datar Asrul Jusan di Nagari Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar.

Jefri Masrul juga sampaikan ucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah untuk kegiatan Alek Anak Nagari ini dijadikan Destinasi Wisata bahkan Desa Wisata.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini dijadikan iven tetap dan dikembangkan menjadi destinasi wisata yang akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap Jefri yang juga selaku anak nagari Tigo Jangko.

Di kesempatan tersebut, Tokoh Perantau Tigo Jangko Yusrizal juga siap untuk mendukung dijadikan event rutin tahunan yang sudah turun temurun tersebut dan siap untuk di promosikan sampai ke nusantara seperti kuliner sate lintau yang digelutinya.

Acara pembukaan Alek Anak Nagari Selaju Sampan 2022 Nagari Tigo Jangko yang dibuka langsung oleh Bupati Tanah Datar Eka Selasa (3/5) tersebut juga dihadiri anggota DPRD Tanah Datar Asrul Jusan, Camat Lintau Buo Afrizal, Wali Nagari Tigo Jangko dan Walinagari Taluak, tokoh masyarakat dan perantau serta ribuan masyarakat. (MR)

Leave a comment