Lebaran Idul Fitri, Ajang Mempererat Jalinan Kasih Sesama Insan

Bireuen, solusi-news.com – Para Keuchik (Kepala Desa) dalam wilayah Kec. Kota Juang Bireuen beranjangsana ke rumah Camat Kota Juang, Musni Syahputra dalam rangkaian mempererat silaturahmi jalinan kasih momentum Hari Raya Idul fitri pada hari kedua, Selasa 3 Mei 2022 di Cotgapu.

“Alhamdulillah kami selalu kompak dan eksis merajut silaturahmi dan beranjangsana baik sesama Keuchik, Pak Camat maupun Bupati Bireuen,” papar Keuchik Cotgapu Nurdin dan Bandar Bireuen Adnan Adam di rumah Pak Camat Kota Juang.

Menurut Pak Adnan Adam, jalinan kasih merajut dengan erat komunikasi merupakan salah satu sarana yang dipergunakan mempererat jalinan silaturahmi dan kerja sama yang baik.

Sementara Keuchik Geudong-Geudong, Fachrial menimpali bahwa anjangsana di hari lebaran merupakan salah satu upaya bagi kami dalam mempererat hubungan kerja sama serta menumbuhkan kebersamaan dan silaturahmi dalam kehidupan bermasyarakat.

Ditambahkan saling bersilaturrahmi bertepatan dengan lebaran idul fitri untuk saling bermaaf-maafan.

“Lebaran Idul Fitri kali ini merupakan suatu momentum yang tepat untuk saling memaafkan dan sebagai sarana dalam menumbuhkan dan meningkatkan jalinan kasih sesama warga,” pungkas Fachrial. (Suherman Amin)

Leave a comment