Masjidil Jami’ Kota Juang di Donggala Sulawesi Selatan Akan Diresmikan

Bireuen, solusi-news.com – Bupati Bireuen DR. Muzakkar A. Gani,SH, M.Si bersama Ketua penggalangan dana H. Mukhlis, A. Md, SH serta rombongan pada awal Agustus 2022 akan meresmikan sekaligus Shalat jamaah perdana di masjid Jami’ Kota Juang Bireuen hasil sumbangan masyarakat, ASN dan donatur  Bireuen melalui kegiatan Malam Amal Gempa Dan Tsunami Palu- Donggala. Demikian penjelasan Nurdin Ismehram kepada media ini Jum’at,29 Juli 2022.

Disebutkan,  kegiatan malam amal tersebut dilaksanakan di halaman pendopo yang diprakarsai oleh Mahasiswa, Group Rangkang Seni, Guru Juang, ASN, DKA dan PT. Takabeya Perkasa Group pada masa (Alm) H. Saifannur, S. Sos memerintahkan penggalangan dana.

ket foto : upati Bireuen DR. Muzakkar A. Gani,SH, M.Si bersama Ketua penggalangan dana H. Mukhlis, A. Md, SH serta rombongan pada awal Agustus 2022 akan meresmikan sekaligus Shalat jamaah perdana di masjid Jami’.-(solusi-news.com)

 

Untuk membantu meringankan beban derita masyarakat palu dan donggala sebagaimana beban derita yang telah kita rasakan pada musibah Gempa dan Tsunami di Aceh. Semoga masjid ini menjadi tempat ibadah, Islamic Center sekaligus simbul kenangan hubungan sepanjang masa antar dua daerah , Amiiin.( HERA)

Leave a comment