Masuk Masa Assessment, BKPSDM Gelar Seleksi JPTP Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan,solusi-news.com – Rangkaian Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tahun 2022 mulai memasuki masa assessment.

Beberapa pejabat yang telah lulus dalam seleksi administrasi akan mengikuti proses assessment yang hari ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Sukarni, SP, M.Si di Gedung Pemuda. Minggu (24/07/22).

Seleksi JPTP Bengkulu Selatan ini dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Selatan untuk mengukur dan menggali kompetensi para peserta, lebih utamanya kompetensi manajerial yang dimiliki oleh masing-masing peserta.

Ket foto : Sekretaris Daerah Sukarni, SP, M.Si.-(solusi-news.com).tsy

Sekretaris Daerah Sukarni, SP, M.Si menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah melewati serangkaian seleksi administrasi dalam seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan ini.

Sekda berharap para peserta bisa melalui proses assessment ini dengan baik, tertib dan bisa memberikan kemampuan yang terbaik.

Ket foto : Seleksi JPTP Bengkulu Selatan.-(solusi-news.com).tsy

Rangkaian seleksi JPTP ini disampaikan Sekda akan memberikan pengalaman, pengetahuan dan pembelajaran hingga pada akhirnya nanti akan meningkatkan integritas dan pendewasaan dalam jabatan birokrasi pemerintahan. (Rls)

Sumber : Reportasenews.id

Leave a comment