Mayat Remaja 16 tahun Ditemukan Di Kebun Warga

Takengon, solusi-news.com – Nona Melati, gadis remaja berusia 16 tahun ditemukan warga sudah tidak bernyawa di kebun kopi milik warga, Kampung Ratawali, Kecamatan Kute Panang, Kabupaten Aceh Tengah.

Nona Melati yang akhirnya diketahui merupakan warga Kecamatan Wih Pesam Mabupaten Bener Meriah, ditemukan tergeletak sudah tidak bernyawa oleh warga setempat, Sabtu 15 Januari 2022 dalam kondisi mengenaskan.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, korban Nona Melati dikabarkan hilang sejak hari Jumat 14 Januari 2022.

Disebutkan Nona hilang dari rumah disebut pergi menuju Kecamatan Ketol untuk mengambil uang sebesar Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dengan mengendarai dua sepeda motor bersama adiknya S usia 14 tahun.

Di tempat kejadian perkara ditemukan 1 unit kendaraan bermotor merk Supra milik adik korban, sementara sepeda motor milik korban serta telepon genggamnya tidak ada ditemukan di tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah, Iptu Ibrahim ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat wanita berusia 16 tahun di kebun kopi milik warga dan pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat ini.

“Benar tadi pagi pukul 7:30 Wib kita mendapat laporan penemuan mayat di kebun kopi milik warga Ratawali Kecamatan Kute Panang Kabupaten Aceh Tengah, dan untuk saat ini kita sedang melakukan penyelidikan atas kasus ini,” ungkapnya.

Kita juga sudah mengamankan adik korban di Polres Aceh Tengah untuk dimintai keterangan, karena diketahui adik korban bersama dengan korban untuk menjemput uang ke Kecamatan Ketol sehari sebelum mayat korban ditemukan.

“Sampai saat ini kita juga lagi menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Datu Beru,” pungkas Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah. (Rel/Suherman Amin)

 

Leave a comment