Mayat Terdampar di Pantai Alur Naga Berhasil di Identifikasi

Bengkulu Utara, solusi-news.com – Teka-teki mayat tanpa identitas yang terdampar di Pantai Alur Naga, Batik Nau mulai menemukan titik terang. Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Teguh Ari Aji mengatakan berdasarkan pengecekan umum sidik jari laten lalu membuka database e-KTP korban berinisial R (36), warga Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat.

“Setelah itu petugas identifikasi beserta piket Reskrim memastikan kebenaran alamat tersebut dan menghubungi keluarga korban. Hasilnya, ternyata benar keluarga itu mengenali tato korban yang terdapat di lengan atas dan punggung kanan,” kata Teguh saat dikonfirmasi, Minggu (10/4/2022).

Terkait peyebab kematian korban, Saat ini pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih penyelidikan. Pihak kepolisian juga telah berkordinasi dengan keluarga korban perihat pemakaman korban apakah dilaksanakan di Bengkulu atau daerah asalnya.

Diketahui sebelumnya, mayat laki-laki tersebut ditemukan tanpa identitas, terdampar di tepi Pantai Alur Naga Jumat sekitar pukul 18.00 WIB Jum’at 08 April 2022. Mayat ditemukan dalam kondosi sudah membusuk oleh salah satu wisatawan setempat.

Leave a comment