Nganjuk Bangkit : Temu Kangen Lintas UMKM Lintas Pedagang Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Nganjuk, solusi-news.com – Komunitas Pengusaha dan pedagang kuliner juga pelaku UMKM Kertosono Kabupaten Nganjuk menggelar kegiatan untuk meningkatkan semangat enterpreneur. Kegiatan ini sengaja mengundang para praktisi yang sukses di bidangnya.

Pertemuan yang dikemas dalam acara “Temu Kangen Dan Sharing Asik juga Santunan anak yatim” berlangsung di Warung Jhon Desa Pandantoyo Kertosono , Kabupaten Nganjuk , kamis (30/06/22). Komunitas pedagan ini sendiri beranggotakan puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Acara ini selain sebagai obat temu kangen dengan lintas pedagang maupun lintas UMKM juga memberi santunan anak yatim piatu sebanyak 20 anak , santunan selain uang saku dan sembako juga ada alat tulis dan bucket tiap anak .Juga dalam acara ini serta pemberian kepada 16 lapak piagam apresiasi.

Dalam acara tersebut nampak PLT Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi ,Kepala Dinas Disperindag Nganjuk Haris Djatmiko , Kepala Dinas Kesehatan Dr. Laksmono , Camat Kertosono juga Kepala Desa Pandantoyo.

ket foto : Komunitas Pengusaha dan pedagang kuliner juga pelaku UMKM Kertosono Kabupaten Nganjuk menggelar kegiatan untuk meningkatkan semangat enterpreneur. Kegiatan ini sengaja mengundang para praktisi yang sukses di bidangnya.-(solusi-news.com)

Marhaen Djumadi dalam penyampaiannya ,” Mengajak saatnya Nganjuk Bangkit ,Bagkit dari pandemi maupun secara ekonomi ,mengingat kita tahun – tahun kemarin mengakali keterpurukan sektor ekonomi .Maka dari itu kita harus tetap semangat untuk memajukan tidak hanya di perdagangan juga di sektor lainya , Nganjuk optimis Bangkit,” tandasnya.

Ujang sebagai ketua nya yang juga salah satu pelaku pedagang lintas juga UMKM ini ,”Jadi acara kita tdk sampai di sini saja .Wacana tahun depan diadakan lomba memasak tingkat kabupaten nganjuk sekaligus ada bazar dan hiburan sekaligus betul – betul membangkitkan Nganjuk segala sektor,” tandasnya.

Leave a comment