Notaris Bahrul Ulum, S.H., M.Kn, Hadiri Ultah Matnadir Yang Ke-44 Tahun

 

Solusinews.com – Malang | Notaris Bahrul Ulum, S.H., M.Kn, Menghadiri perayaan ulang tahun (ULTAH) Matnadir yang ke-44 Tahun bertempat di Omah warung wareg Jl. Kertanegara No. 126 – 127 RT 004 RW 01 Desa Grimoyo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, Selasa (02/04/2024) sore.

Serangkaian acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan menyanyikan lagu Ulang’tahunku, sekaligus doa lalu menunggu Adzan magrib berkumandang setelah itu buka bersama.

Bahrul Ulum, saat ditemui awak media mengatakan selamat ulang tahun buat saudaraku. semoga panjang umur murah Rizki Barokah sehat selalu sontak rekan-rekan semua yang mendengar termasuk Viera istri dari Notaris Bahrul Ulum, Aamiin”””.

Lebih lanjut, Abah Bahrul sapaan akrabnya berdarah Madura Notaris yang ber-Alamat Jl. Raya Bamban No. 287, Pakis sekali-lagi Sukses buat (Tretan) Matnadir sambil Berbahasa madura, ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Matnadir pun mengucapkan sepatah kata atas banyaknya ucapan dan doa baik yang diterimanya.

“Tentu dalam perayaan ulang tahun ke-44 tahun ini, tak ada kata lain selain bersyukur atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada saya dan keluarga. Saya selalu tidak lupa melakukan perayaan ulang tahun ini dengan bertambahnya umur,” kata Matnadir.

“Karena umur ditentukan Allah, jadi kalau merayakan ulang tahun itu. harus Jadikan hari sepesial, untuk saya lebih bersyukur atas nikmat Allah,” sambungnya.

Matnadir, orangnya yang supel bergaul dikalangan masyarakat asli kelahiran Madura Pamekasan 1979 dan menekuni banyaknya organisasi masyarakat (Ormas) dan juga biro jasa amanah sekaligus aktif di Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Kabupaten Malang, menambahkan bahwa selama hidupnya, ia berusaha menjadi orang yang lebih baik.

“Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa saya berusaha menjadi orang baik dan semaksimal mungkin untuk orang lain. Dalam kesempatan baik ini saya memohon maaf apabila ada kata-kata dan tingkah laku yang kurang berkenan,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan ulang tahun ini bisa memberikan manfaat lebih agar bisa lebih banyak kebaikan untuk orang-orang di sekitar kita,” lanjutnya.

Menutup sambutannya, ia mengucapkan banyak terima kasih atas doa yang diberikan untuknya.

“Mudah-mudahan ulang tahun ini bisa memberikan manfaat lebih agar bisa lebih banyak kebaikan untuk orang di sekitar kita. Terima kasih sudah diberikan kesempatan. Semoga doa dari bapak ibu sekalian memberikan ibadah dan balasan dari Allah,” pungkasnya.

 

Reporter Tim

Editor : Admin

Leave a comment