Nova Gafoer Berikan komentar Terkait Rencana Pembongkaran View Tower

Bengkulu,solusi-news.com– Pengamat Politik dan Pembagunan Provinsi Bengkulu Razia Nova Gafoer ikut memberikan komentarnya terkait rencana akan di bongkarnya View Tower yang dikabarkan merupakan pengalihan isu pembangunan jalan tol Bengkulu.

Ia menilai, hal tersebut tidak ada korelasinya antara rencana akan dibongkarnya View Tower dengan pengalihan isu pembangunan jalan tol Bengkulu terancam gagal dilanjutkan.

“Tidak benar itu kalau pengalihan isu, kondisi view tower saat ini sudah sangatlah mengkhawatirkan,” ujar Razia Nova Gafoer yang juga merupakan mantan anggota DPRD 3 periode Kota Bengkulu, Jumat 4 Maret 22.

Dilanjut Razia Nova Gafoer alias Bang Nano, bahwa Pemerintah sudah membentuk tim khusus untuk mengkaji rencana pembongkaran view tower tersebut dari tahun 2020 yang lalu hingga sekarang masih tetap dalam kajian, jadi tidak perlu mengaitkan rencana pembongkaran view tower dengan isu terhambatnya pembangunan jalan tol.

“Pembangunan jalan tol tersebut bukan bagian dari Proyek Daerah, harusnya DPRD bisa memberikan penjelasan terkait terancam gagal dilanjutkannya pembangunan jalan tol tersebut,” jelasnya.

View tower saat ini sangat mengkhawatirkan kondisinya dan harus menjadi perhatian karena bangunan tersebut cukup besar dengan kondisi material yang bisa terlepas kapan saja dan sangat membahayakan bisa saja menelan korban akibat terkena material tersebut. (R)

Leave a comment