Ormas Lembaga dan Awak Media Bengkulu Kunjungi Polres Seluma Laporkan Oknum Guru SMPN 14 Seluma Melakukan Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

Seluma, Solusi-news.com – Sejumlah Ormas Lembaga dan Awak Media Bengkulu, dini hari tadi kunjungi Polres Seluma. Perihal Untuk melaporkan oknum guru SMPN 14 Seluma yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawa umur dan diduga melakukan intimidasi terhadap korban. Senin (25/3/24).

Adapun laporan tersebut berdasarkan Beredarnya Video Oknum Guru bersama istrinya. didalam kendaraan mobil Sedang mengintrogasi salah satu muridnya. dan murid tersebut tak lain berstatus korban cabul dari guru tersebut.

Sehingga dengan upaya mengintimidasi korban cabulnya. Ada kemungkinan oknum guru ingin membersihkan nama baiknya dengan cara mengintimidasi korbannya.untuk mempitna wartawan.

Agar kasus yang sedang bergulir itu segra terhapus dengan cara memanfaatkan murid atau korban cabul agar mengatakan wartawan la yang memaksa murid untuk membuat laporan palsu.

Hal ini suda jelas. Mempitna dan juga menyangkut nama serta profesi wartawan.
Terkait hal tersebut,akhirnya terpaksa tim gabungan awak media ormas lembaga dan LSM melakukan upaya hukum.

Menilai, langkah itu dilakukan sebagai bentuk edukasi, sekaligus memberikan efek jera bagi
Bagi oknum yang tidak paham tupoksi media dan berlanjut mempitna menghina bahkan melecehan wartawan.

Diharapkan dengan tindakan tegas ini agar para oknum yang suka pitna atau meleceh kan profesi wartawan dapat mulai berpikir cerdas dan bijak dalam menilai.

Sumber : Rilis

Editor : Putri

Leave a comment