Patrice Rio Capella : Kebersihan Pantai Panjang Tugas Walikota Bukan Gubernur

Bengkulu,solusi-news.com Tokoh nasional Patrice Rio Capella, angkat bicara mengenai sampah yang ada di Pantai Panjang Kota Bengkulu. Ia mengatakan, dengan jelas dan tegas, bahwa sampah di kawasan Pantai Panjang itu memang masih tugasnya walikota bukan gubernur. Sebab Pantai Panjang tersebut di ketahui memang jelas berada di wilayah Kota Bengkulu.

ket foto : Sampah pantai panjang.-(solusi-news.com)

“Sampah pantai panjang itu urusan pemerintah kota ya, bukan pemerintah provinsi. Jika dalam pemerintahan provinsi ada dinas kebersihan provinsi, sudah jelas dari mukomuko sampai kaur mereka yang urusi. Inikan petugas kebersihan Itu sendiri ada di Kota, Maka Kota punya tanggungjawab,” kata Rio Capella saat diskusi dengan para awak media di Resto Muara Jenggalu belum lama ini.

ket foto : Sampah pantai panjang.-(solusi-news.com)

Sambung Rio, persoalan sampah Pantai Panjang ini menjadi pembicaraan hangat yang harus dituntaskan dengan mencari solusi yang terbaik.

“Walikota harus gerak cepat dalam menjaga kebersihan lingkungan Kota terutama di kawasan Pantai Panjang. Jangan sampai terkesan lepas tangan,” ungkapnya. (**)

Leave a comment